frenchpress coffee tutorial

Share it with your friends Like

There are many ways or methods for brewing coffee. One of them is the French Press method. This tutorial created to anyones who want to try using a French Press first time. Can be selected for those who do not like complicated because the appliance is very simple and affordable result was great. Good luck.

Comments

Amanda manullang says:

Kopi merah nya uda sya buat hitam mas, sya mesan kopi hitam di tggu di rumah saya mas … suksesss

andecaandeci cus says:

Keburu dingin.om

Mud Mud says:

Nuang ke gelas kok cepat amat,sayang ampasnya masih mengandung kopi

Rizky Agung says:

Gan takaran airnya berapa mil ya? makasih

Lenny Buttz says:

Wouldn't it be nice if you told us in the title what language you use?

hanafi tanudjaya says:

kok bubuknya ga naik keats bagaimana ceritanya

Rahmil mimi says:

Siapa yg mau beli alat french-fries ada sama saya

Cikal Bagus P S says:

Lagunya apa ya?

Saepul Bakhri says:

Kopinya cap kapal terbang yah?

hendar uje says:

Mhn maaf mu bertanya knp harus diaduk dan harus 80°? Terimakasih

Imronsan Jaya says:

gak pake gula to kakak.. kalo pakek gula waktu masukin gulanya di waktu yang mana kakak

Nda Moz says:

Kalo di biarkan 4 mpe 5 menit.. apa gak keburu dingin kopinya… daerah kami rata2 minum kopi tuh harus panas…

Rizqi Ridwan says:

itu gagal ya? yg bener bukannya kopi ga muncrat sm sekali pas diteken plunger?

herry palimbunga says:

alat untuk membuat kopi itu bisa didapatkan dimana kalau boleh tau…

Mohammad Iqbal yunusputra says:

maaf setahu saya kalau frenchpress gilingannya kasar

javaimagi says:

buat yang suka kopi kapal api bisa liat video ini jugak,
https://www.youtube.com/watch?v=jpRWdw08DwQ

javaimagi says:

kenapa tidak ditutup? karena kalo ditutup nggak keliatan.
suhu yang pas itu antara 80°c sampai 90°c. kalo terlalu panas lambenya mlonyoh.

Write a comment

*